Bermadah Bumi Melayu 2014

Pada postingan kali ini saya akan share seputar event yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini di bulan maret 2014 ini. Bermadah Bumi Melayu, atau singkatnya adalah BBM 2014. Event ini merupakan salah satu persembahan dari salah satu UKM yang ada di Telkom University, yaitu IKRAR (Ikatan Keluarga Anak Riau).

Bermadah Bumi Melayu Telkom University

Apa itu Bermadah Bumi Melayu
Bermadah Bumi melayu 2013 merupakan salah satu event dies natalis persembahan dari UKM IKRAR Riau. Even BBM 2014 ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya melayu kepada teman-teman khususnya yang berada di Telkom University.

Bermadah Bumi melayu mempunyai arti sebagai suatu event besar yang diadakan setiap tahunnya oleh UKM Ikrar Riau guna memperkenalkan budaya dan informasi seputar melayu Riau. Pada tahun 2014 ini, BBM IKRAR 2014 merupakan event dies natalis pertama yang dibuat oleh UKM IKRAR selama berdirinya UKM tersebut di Telkom University.

Bermadah Bumi Melayu tahun ini mengangkat teman “berlayar ke kota Kembang” yang berarti menceritakan pengalaman seorang budak melayu (arti dalam bahasa melayu = anak) yang akan melajutkan kuliahnya di kota Bandung, Jawa Barat. Beliau merantau ke negeri yang jauh dari Pekanbaru, Riau, menuju ke kota Bandung yang sudah terpisah jauh oleh 2 pulau.

Apa saja Eventnya ?
Bermadah Bumi melayu sendiri sudah melaksanakan event Opening yang dilakukan pada 17 Oktober tahun 2013 yang lalu di Student Hall Telkom University. Selain itu juga ada Event bazaar yang menjual beberapa makanan khas dari daerah Riau pada tahun 2013 yang lalu.

Berikut adalah video Opening BBM IKRAR 2014 :

 

Malam Puncak
Pada tanggal 14 Maret 2014 yang akan datang akan dilaksanakan malam puncak yang dilaksanakan di GSG TES Telkom University. Acara malam puncak ini mengundang salah satu Rising Star Internasional yang sudah sangat terkenal di kansah dunia musik melayu, yaitu Tengku Ryo. Sungguh hal yang luar biasa karena Tengku Ryo tampil secara langsung untuk menghibur para hadirin yang datang pada acara malam puncak BBM IKRAR 2014.

Selain menyajikan penampilan spektakuler dari Tengku Ryo, juga akan menampilkan beberapa seni budaya lain mulai dari Tari, Musik, Drama dan lainnya. Jadi Tunggu apa lagi? beli tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan….

Info lebih lengkap kunjungi :

http://www.bbmikrar.com/

Mungkin sampai disini dulu review acara di postingan kali ini, saya harap benar-benar bermanfaat bagi teman-teman semua.

.:: HAPPY BLOGGING ::.

You may also like...

1 Response

  1. March 17, 2014

    […] Puncak Bermadah Bumi Melayu 2014 (baca : Tentang Bermadah Bumi Melayu 2014¬†) . Pada tanggal 14 Maret 2014 merupakan hari yang paling bersejarah bagi Unit Kegiatan Mahasiswa […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: