Edu Career Expo 2014 | Telkom University Creating The Future

Edu Career Expo 2014 | Telkom University Creating The Future. Beberapa hari lalu, Rabu (19/03/14) daerah Landmark Convention Hall, Jl. Braga No.129 Bandung dipadati oleh banyak para pelamar pekerjaan. Pada saat itu sedang berlangsung acara Edu Career Expo 2014 Telkom University. Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari,M.Eng., Ph.D dan tampak juga banyak pengujung yang tertarik untuk mencari pekerjaan pada event ini.

Diacara yang berlangsung selama  dua hari ini, yaitu pada hari  Rabu – Kamis (19 – 20 Maret 2014) mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB ini berlangsung sangat ramai. Dengan hanya membeli tiket masuk seharga 5 ribu rupiah para pengunjung akan dapat informasi lengkap yang disajikan pada acara ini seperti peluang kerja,career seminar, company presentation, hingga konsultasi terkait karir yang akan dipilih.

Edu Career Expo 2014 | Telkom University Creating the Future - MMufidLuthfi  “Mudah-mudahan dapat memberi manfaat bagi masyarakat Bandung khususnya, dan Jawa Barat pada umumnya. Selain itu bagi perusahaan yang berpartisipasi pun diharapkan dapat merekrut tenaga kerja yang sesuai dengan kualifikasi,” ujar Ashari.  Edu Career Expo 2014 ini akan digelar selama dua hari Rabu – Kamis (19 - 20 Maret 2014) mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB. Dengan membeli tiket masuk seharga Rp 15 ribu, pengunjung dapat mendapatkan informasi lengkap seputar peluang kerja,career seminar, company presentation, hingga konsultasi terkait karir yang akan dipilih.  Direktur Career Development Center Telkom University Drs. Wawan Anwar Achmad mengatakan ada 42 perusahaan yang ikut dalam acara ini mulai dari perusahaan manufaktur, pariwisata, perbankan hingga BUMN. Sebagian di antara perusahaan yang ikut dalam acara ini yaitu Leuwijaya Utama Textile, PT. Toyota Astra Motor, PT. Nutech Integrasi (perusahaan yang bergerak dalam bidang IT), Inti Artistika Solusitama, PT Iforte Solusi Infotek, Stroberi Accessories, dan PT Mayora Indah  Di bidang perbankan ada PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan OCBC NISP. Selain itu ada pula perusahaan yang bergerak dibidang Electronic Manufacture dan Telekomunikasi seperti PT Panggung Electric Citrabuana. Ada pula PT Telkom Indonesia Tbk, PT Summarecon Agung Tbk, PT Computrade Technology International, PT Ciputra Group, Alfa Group, Datascrip, PT Asuransi Wahana Tata, dan Hotel Sukajadi.  “Lowongan yang tersedia pun beragam mulai dari staf marketing hingga programmer sesuai dengan kebutuhan perusahaan peserta acara ini. Saya berharap acara ini dapat memberikan peluang kepada job seeker selama dua hari ini. Tidak hanya bagi lulusan Tel U tapi juga terbuka untuk umum,” katanya.  - See more at: http://www.telkomuniversity.ac.id/article/edu-career-expo-2014-telkom-university-diserbu-pencari-kerja#sthash.qKx3gNrP.dpuf

Berbagai lowongan pekerjaan terdapat pada acara ini dengan berbagai macam perusahaan yang hadir mengisi both mereka masing-masing. “Lowongan yang tersedia pun beragam mulai dari staf marketing hingga programmer sesuai dengan kebutuhan perusahaan peserta acara ini. Saya berharap acara ini dapat memberikan peluang kepada job seeker selama dua hari ini. Tidak hanya bagi lulusan Tel U tapi juga terbuka untuk umum,” kata Direktur Career Development Center Telkom University Drs. Wawan Anwar Achmad.

Acara ini tidak hanya untuk para alumni Universitas Telkom saja, tapi juga terbuka untuk umum. Dengan adanya acara ini diharapkan mengurangi angka penganggura yang ada di Indonesia dan membuan negara kira menjadi negara maju. Telkom University Creating The Future

Demikian artikel ini, semoga memberikan wawasan untuk teman-teman semua Jangan lupa komentarnya. Terima Kasih.

.:: HAPPY BLOGGING ::. 

Sumber : Edu Career Expo 2014 | Telkom University Creating The Future

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: